Senin, 11 Juni 2012

GS GITA JALA TARUNA KADET AAL PUKAU MASYARAKAT NORFOLK, AMERIKA SERIKAT



Akademi Angkatan Laut ,- Aksi para kadet yang tergabung dalam Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna AAL,  yang saat ini sedang berada di Norfolk dalam rangka mengikuti pelayaran muhibah Kartika Jala Krida USA 2012 memang tidak pernah ada habisnya. Setelah New York, kali ini masyarakat Kota Norfolk yang dibuat terpukau dengan penampilan all out mereka, saat melaksanakan kirab di Down Point Park , Minggu ( 10/6). 
Selain kegiatan kirab yang diikuti oleh seluruh peserta Opsail USA 2012,  dilaksanakan juga pertandingan Sepak Bola Pantai (Sun Soccer Championship ) dimana tim gabungan Kadet AAL dan ABK KRI Dewaruci adu kebolehan mengolah si kulit bundar dengan beberapa lawan yakni Patrol Coastal Crew, FC Coast Guard, dan Arm Cuauhtemoc.
Selama sandar di Pelabuhan Norfolk, KRI Dewaruci bebas dikunjungi oleh masyarakat setempat (openship), yang terus membanjiri secara antusias Sang Legenda tersebut. Mereka juga senang dan nyaman dengan sikap para Kadet dan ABK KRI Dewaruci yang menyambut mereka dengan ramah dan penuh kekeluargaan, serta bersedia menjawab bermacam pertanyaan yang dilontarkan seputar KRI Dewaruci maupun tentang Indonesia.
Menurut rencana setelah bertolak dari kota Norfolk pada hari Selasa (12/6) nanti, KRI Dewaruci akan meneruskan pelayaran ke kota Baltimore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar